Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Malwarebytes Anti-Malware Pro 1.62: Jangan Biarkan Malware Mengendap Dikomputer Anda



  • 7
Malwarebytes Anti Malware Pro Serial Number Malwarebytes Anti Malware Pro 1.62: Jangan Biarkan Malware Mengendap Dikomputer AndaMalwarebytes Anti-Malware Pro – Adalah anti program jahat (malware) gratis yang cukup mumpuni untuk mencegah dan atau menghilangkan malware dari komputer atau laptop anda.
Malwarebytes Anti-Malware menjadi melaware remover yang cukup cepat karena hanya membutuhakn waktu kurang lebih 8 menit untuk melakukan scanning terhadap system komputer anda. Dalam mendeteksi malware, Malwarebytes Anti-Malware 1.62 juga cukup pintar, terbukti software ini minim akan kesalahan dalam mendeteksi program jahat yang sekarang banyak gentanyangan di internet bahkan mungkin sudah mengindap komputer anda.
Masuknya Malwarebytes Anti-Malware dalam list Most popular Windows downloads menjadi bukti kehandalan software Malwarebytes Anti-Malware dalam melindungi sebuah system dari malware. Fitur yang dimiliki software Malwarebytes juga cukup komplit, mulai dari kemampuannya melakukan scanning multi drive, software yang terdiri dari Free dan Pro ini juga mendukung scanning terhadap netword drive atau scan komputer dalam satu jaringan.
Malwarebytes anti-malware free download patut menjadi program yang harus anda pasang dikomputer anda supaya terhindar dari program jahat yang tidak jarang merugikan secara finansial.
Do note that the real-time protection is restricted to the paid version, as is the scheduler for updates and scans. Overall, though, Malwarebytes Anti-Malware is a responsive malware remover that does what it should with a minimum of fuss.

Fitur Malwarebytes Anti-Malware Review

  • Flash – Kemampuang yang sangat cepat mendeteksi dan menghapus malware
  • Thorough – Full scan untuk semua drive
  • Works Well With Others – mampu bekerja berdampingan dengan software antivirus
  • Puts YOU first! – Update database malware yang cukup cepat
  • Puts Malware in the Slammer – fungsi Karantina memegang ancaman dan memungkinkan Anda mengembalikan pada kenyamanan Anda
  • Talk to the hand – Abaikan daftar untuk kedua pemindai dan Modul Perlindungan
  • For Your Pleasure – pengaturan Customizable meningkatkan kinerja
  • Lock It Down – Password melindungi pengaturan program dengan kata kunci
  • Chameleon – Mampu mendeteksi lalu menghapus malware yang sedang berjalan
  • Toolbox – Extra utilitas untuk membantu menghilangkan malware secara manual
  • Nitty Gritty – Command line dukungan untuk pemindaian cepat
  • RPP, Yeah You Know Me – Modul Perlindungan Realtime Proaktif
  • Hablamos Everything! – dukungan Multi bahasa (English, Arabic, Bosnian, Bulgarian, Catalan, Chinese Simplified, Chinese Traditional, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Estonian, Finnish, French, German, Greek, Hebrew, Hungarian, Italian, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Norwegian, Polish, Portuguese (Brazil), Portuguese (Portugal), Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish, Swedish, Thai, Turkish, Vietnamese.)
  • Mendukung Windows 2000, XP, Vista, dan 7 (32-bit dan 64-bit)
Versi Malwarebytes anti-malware
Ada 2 versi yaitu Free dan Pro. Mengenai perbedaan antara kedua versi tersebut, anda bisa melihat table di bawah ini!
Malwarebytes Anti Malware Pro Free Malwarebytes Anti Malware Pro 1.62: Jangan Biarkan Malware Mengendap Dikomputer Anda
Video Malwarebytes anti-malware Review

Malwarebytes anti-malware download


0 comments:

Post a Comment