Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru Mudahnya Sharing Internet Dari Laptop



  • 40
connectify ilustrasi Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru Mudahnya Sharing Internet Dari Laptop
Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru – Rasanya kurang asik jika hanya memiliki 1 koneksi internet dirumah. Pas sedang enak-enaknya facebookan, tiba-tiba modem (misal) anda diminta oleh kakak anda (misal juga) karena mau dipakai untuk mengerjakan tugas, padahal anda dan kakak anda menggunakan laptop sendiri-sendiri.
Jika anda mengalami ilustrasi di atas, Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru akan menjadi jalan supaya anda dan kakak anda tetap bisa menggunakan internet secara bersamaan menggunakan 2 buah laptop.
Connectify 3.5.1 Pro Full adalah software yang memungkinkan anda untuk berbagi koneksi internet dengan rekan, anggota keluarga dalam satu koneksi internet, seperti yang telah saya ilustrasikan di atas.

Feature Connectify 3.5.1 Pro Full

  • Create Wi-Fi HotspotsDengan fitur ini memungkinkan anda membuat sebuah hotspot area hanya bermodalkan laptop yang sudah terkoneksi internet.Connectify dengan mudah dapat bertindak sebagai router utama Anda atau bahkan repeater untuk router rumah Anda, memperluas jangkauan dan menyediakan akses internet dimanapun Anda membutuhkannya. Hubungkan ke jaringan rumah Anda, masukkan nama Wi-Fi yang sama dan password, dan tekan “Start Hotspot.” Perangkat secara otomatis akan terhubung ke Internet baik melalui hotspot Connectify atau router rumah tergantung pada kedekatan. Sebelum Anda menyadarinya Anda akhirnya bisa memiliki akses internet di ruang belakang yang tidak mungkin atau basement. Selain itu, jika Anda menjalankan Connectify jauh dari rumah dengan pengaturan ini, setiap perangkat yang perlu terikat ke jaringan tertentu (seperti kartu Eye-Fi atau printer nirkabel) akan berjalan lancar tanpa konfigurasi tambahan di mana pun Anda berada! Jadi lupa mencoba untuk main-main pada baris perintah dengan ICS, virtual Wi-Fi, atau Hosted Jaringan, hanya menginstal Connectify 3.5.1 Pro Full dan memiliki hotspot nyata dan berjalan dalam hitungan detik.
  • Share 3G/4G Connections Dengan menggunakan Connectify 3.5.1 Pro Full (ingat, fitur ini hanya ada pada versi PRO) semua perangkat nirkabel berbasis 3G dan 4G juga bisa mendapatkan koneksi internet dari laptop anda.
  • Wirelessly “Fling” Files Fitur ini akan mempermudah anda dalam berbagi file kesemua perangkat yang terhubung ke hotspot laptop anda. Dengan klik dan geser, file yang hendak anda share ke device lain akan segera masuk ke device tujuan, cukup mudah bukan?
    Transferring files to PCs, iPads, and smartphones has never been easier. Just drag a file onto the appropriate device, and Connectify PRO uses your PC’s built-in Wi-Fi card to Fling the file securely, and directly to that device only.

Perbedan Connectify 3.5.1 Pro Full dengan Connectify 3.5.1 Lite

Ada dua versi Connectify 3.5.1, versi pro dan lite. Mengenai perbedaan kedua versi tersebut anda bisa melihatnya pada gambar tabel di bawah ini.
perbedaan Connectify 3 5 1 Pro lite Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru Mudahnya Sharing Internet Dari Laptop
Cara Install Connectify 3.5.1 Terbaru supaya menjadi Pro Full Version
  1. Download Connectify 3.5.1 Pro Full
  2. Putuskan koneksi internet anda
  3. Extract dan lakukan installasi
  4. Restart komputer anda
  5. Setelah restart, Connectify Pro Full akan berjalan otomatis
  6. Disisi kanan monitor anda akan tertera jendela Connectify yang masih versi lite
  7. Scroll ke bawah, klik pada text PRO disebelah Allow Internet Access Pro atau Allow Local Netword Access
    Register Connectify 3.5 Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru Mudahnya Sharing Internet Dari Laptop
  8. Akan muncul jendela baru, klik Enter License Key
    Enter License Key Connectify 3.5.1 Pro Full Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru Mudahnya Sharing Internet Dari Laptop
  9. Jalankan keygen Connectify Pro Full terbaru yang telah saya sertakan
  10. Masukkan alamat email (terserah) pada keygen lalu klik Generate
  11. Masukkan Email dan Serial Number yang tertera pada Keygen
    Keygen Connectify 3.5 Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru Mudahnya Sharing Internet Dari Laptop
  12. Jika anda benar dalam meng-generate serial number dengan keygen, akan muncul tulisan License Key Accepted lalu klik OK dan Klik OK lagi

Download Connectify 3.5.1 Pro Full Terbaru


RAR Password: softwarekomputergratis.com

0 comments:

Post a Comment