Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

WinRAR Terbaru Full Keygen

WinRAR Terbaru Full1 WinRAR Terbaru 32 bit & 64 bit Versi 4.20 Full KeygenWinRAR Terbaru 4.20 Final Full Keygen – WinRAR menjadi salah satu software yang wajib saya install pada setiap komputer yang masuk ke tempat service saya. Mudah, ringan dan memiliki banyak fitur menjadi alasan saya untuk menginstall software WinRAR 4.20 Full disetiap komputer yang saya perbaiki.

Apa itu WinRAR Terbaru 4.20 Final Full

Winrar adalah software pengarsipan yang bisa anda gunakan untuk meng-compress berbagai macam file yang mendukung bermacam format pengarsipan seperti RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z. Ya, dengan satu software WinRAR Terbaru 4.20 full anda bisa mengelola file arsip dengan berbagai macam format pengarsipan.
Antarmuka yang dimiliki Winrar Terbaru 4.20 Full cukup mudah digunakan oleh semua orang termasuk orang awam sekalipun. Untuk menambah file, anda bisa melakukannya hanya dengan drag & drop file. Andapun bisa menambahkan file ke dalam file arsip melalui pencarian folder dalam komputer anda.
Fitur WinRAR Terbaru 4.20 Full
  1. Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan keramaian ketika datang ke kompresi oleh konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
  2. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan dapat mengekstrak CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.
  3. WinRAR Terbaru Full menawarkan antarmuka grafis interaktif memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
  4. Bila Anda membeli lisensi WinRAR Terbaru Anda membeli lisensi untuk teknologi yang lengkap, tidak perlu membeli add-ons untuk membuat self-extracting file, itu semua termasuk.
  5. WinRAR Terbaru 4.20 Full lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus “Wizard” yang memungkinkan akses cepat ke fungsi dasar pengarsipan melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
  6. WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
  7. WinRAR Terbaru mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, terbatas.
  8. WinRAR 4.20 Full Keygen menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume.
  9. Pemulihan merekam dan pemulihan volume membolehkan untuk merekonstruksi bahkan rusak fisik arsip.
  10. WinRAR fitur yang terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR depan pak.

Cara Install WinRAR Terbaru 32 bit & 64 bit Versi 4.20 Full

  1. Download WinRAR 4.20 32 bit & 64 bit
  2. Install seperti biasa anda menginstall Winrar Terbaru versi berapapun (sesuaikan dengan versi windows anda, 32 atau 64 bit)
  3. Buka folder keygen yang telah saya sertakan dan jalankan Keygen.exe
  4. Isikan Name dengan nama terserah anda dan klik Generate
    Winrar Terbaru Keygen WinRAR Terbaru 32 bit & 64 bit Versi 4.20 Full Keygen
  5. Jika muncul jendela baru seperti terlihat digambar, klik Yes dilanjutkan klik Save
  6. Jika muncul pesan error “Do you want to replace it” klik yes
  7. Jalankan Winrar Terbaru Full dari Start Menu » All Programs » Winrar
  8. Klik Help » About Winrar . . . akan mucul jendela baru
  9. Jika anda benar menjalankan langkah di atas, seharusnya WinRAR Terbaru 4.20 anda sudah menjadi Full Version, selamat!
    Winrar 4.20 Full Version WinRAR Terbaru 32 bit & 64 bit Versi 4.20 Full Keygen

Download WinRAR Terbaru 32 bit & 64 bit Versi 4.20 Full Keygen

0 comments:

Post a Comment