Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, November 4, 2013

Training Fundamental Hipnotis dan Advanced Hypnotherapy


Anda pernah mendengar Hipnotis ?
anda pernah terhipnotis ?
mau tahu bagaimana cara melakukan Hipnotis ?

itu sangat mudah , Hiponotis dan Hypnotherapy pada dasarnya adalah ilmu sangat Positif, ada berbagai manfaat dari pada Ilmu tersebut:
Berikut beberapa contoh penerapan Hipnoterapi dalam berbagai kasus :
  1. Gangguan Psikosomatik.
  2. Mental/Mind Programing, untuk mengatasi tekanan emosional, Anxietas (gelisah) perasaan gugup dalam menghadapi berbagai masalah, meningkatkan semangat hidup atau memotifasi kesuksesan dan percaya diri, menanamkan pikiran dan perasaan positif, meningkatkan konsentrasi dan kreatifitas pada anak sekolah (yang dikenal dengan istilah Brain Power Activation).
  3. Menghilangkan Addiction (kecanduan)
  4. Menghilangkan Phobia (ketakutan)
  5. Pain Management atau mengatasi dan mengurangi rasa nyeri atau sakit.
  6. Mental Anaesthesia atau melakukan proses pembiusan secara lokal, regional dan bahkan general.
  7. Hypnobirthing, yaitu metodeHypnosis yang digunakan untuk membantu proses persalinan agar terasa lebih nyaman, menghilangkan rasa sakit bahkan klien merasa nikmat, sehingga dapat mempercepat proses persalinan itu sendiri.
  8. Menghilangkan penyakit alergi, misal urtikaria, asma bronchiale, eksim atopik, rinitis alergika.
  9. Mengatasi masalah Insomnia, keterlambatan onset tidur atau sulit untuk bisa tidur dengan nyenyak.
  10. Beberapa sakit medis yang lain, misal Hypertensi yang dipicu karena stress dan depresi,pemberdayaan pasien pos stroke agar memiliki rasa percaya diri dan membantu dalam pemulihan saraf motorik.
  11. Adult Hypnosis, mengatasi problema seputar sex, misal penurunan libido, disfungsi ereksi, impotensia, ejakulasi dini, dispareuni, mengembalikan dan meningkatkan hubungan sexual suami istri, pembesaran payudara, menoupose syndroma, feminisasi dan maskulinisasi.
  12. Hypnosport, yaitu sport empowerment, energy boost, menambah kekuatan otot bagi para body building, menanamkan rasa percaya diri dan meningkatkan keberanian.
  13. Sensitisasi dan Desensitisasi panca indra.
  14. Memory recall, meningkatkan daya ingat.
  15. Body Weight Loss atau Hypnolangsing (program penurunan berat badan tanpa diet ketat).
  16. Hypnoparenting dan Hypnosis for Children.
  17. de el el

0 comments:

Post a Comment