Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Aqua Real 2: Screensaver Aquarium Terbaik



  • 34
aqua real 2 full version 389x243 Aqua Real 2: Screensaver Aquarium TerbaikAqua Real 2: Screensaver Aquarium Terbaik – Kembali saya akan memberikan software terbaik berdasarkan review dari Toptenreviews. Jika biasanya saya sharing software untuk ini dan itu, namun untuk pertama kalinya, saya akan membagikan Screensaver pilihan, untuk Screensaver kali ini akan bertema Aquarium yaitu Aqua Real 2 yang menjadi Screensaver terbaik versi Toptenreviews.
Aqua Real 2 free download adalah Screensaver bernuansa Aquarium dalam laut yang dipenuhi akan ikan-ikan indah penuh warna. Jika anda sudah pernah meng-install Screensever sejenis, anda akan menemukan suasana berbeda dengan Screensaver Aquarium Aqua Real 2.
Setiap gerakan dalam Aqua Real 2 3d screensaver terlihat begitu real, yang membuat Screensaver Aquarium ini seolah hidup dan nyata. Ikan-ikan indah akan berjalan menghiasi layar monitor anda ketika tidak sedang digunakan.
Ikan dan biota laut lainnya akan berjalan mendekati anda lalu menjauh dan melewati karang, tumbuhan dan bangkai kapal yang menajubkan. Pemandangan dalam Aqua Real 2 begitu indah, namun yang menjadi Aqua Real 2 ini sebagai Screensaver Aquarium Terbaik adalah gerakan ikannya yang begitu nyata.
Screensaver Aquarium Aqua Real 2 memiliki 26 jenis ikan dengan warna cerah nan mempesona yang mampu menampilkan ikan-ikan yang bergerak bebas sebanyak 48 ikan dalam 1 layar. Default-nya screensever ini hanya membekali 3 latar belakang Aquarium, namun anda bisa mendapatkan background tambahan dengan mendownload latar belakang pada situs resmi Aqua Real 2.

Fitur Pemutar Musik Aqua Real 2

Fitur lain yang paling saya sukai adalah adanya pemutar musik pada screen sever ini. Jadi ketika Screensaver Aquarium anda sedang menghiasi layar monitor, anda juga bisa memasukkan list file musik kesukaan anda. So, anda bisa mendengarkan musik sembari menikmati indahnya Screensaver Aquarium Aqua Real 2.

Kesimpulan dan Review Dari Screensaver Aquarium Terbaik Aqua Real 2

Aqua Real 2 merupakan software Screensaver terbarik, dari kulitas yang diberikan seperti kedalaman warnat, ikan penuh warna yang bergerak sedemikian rupa menyerupai aslinya mengesankan ikan yang benar-benar hidup dalam layar monitor anda, adanya fasilitas pemutar musik menjadikan software ini patut menjadi Screensaver Terbaik bernuansa Aquarium.
Cara Install Aqua Real 2 Full Version
  1. Download Aqua Real 2
  2. Putuskan koneksi internet anda
  3. Install, ketika diminta untuk memasukkan serial number, masukkan serial yang telah saya sertakan pada file yang sebelumnya telah anda download.
  4. Setting Screensaver melalui klik kanan pada desktop anda, pilih Screensaver dan pilih Aqua Real 2
  5. Untuk menyesuaikan dengan keinginan anda, klik setting, disitu banyak yang bisa anda lakukan seperti menambahkan musik ketika screensaver aktif dan lain-lain.

Download Aqua Real 2 Full

Sumber Asli Artikel http://softwarekomputergratis.com/aqua-real-2-screensaver-aquarium-terbaik-full.html#ixzz25Ny6VOT1

0 comments:

Post a Comment