Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Angry Birds 2.1.0 Terbaru PC – Mainkan Logika & Kreatifitas Anda!



  • 33
Angry Birds 2.1.0 Terbaru PC 389x263 Angry Birds 2.1.0 Terbaru PC   Mainkan Logika & Kreatifitas Anda!Angry Birds 2.1.0 Terbaru Full Download Activation Key – Sudah tidak asing lagi game yang satu ini pastinya. Geme bernuansa Kepala Burung yang mengamuk memang menjadi game yang cukup populer. Salain menawarkan permainan yang cukup menantang dengan level demi level, game Angry Birds 2.1.0 ini juga cukup ringan untuk dimainkan sekaligus murah untuk mendapatkan versi originalnya.
Lihat saja system requirement Angry Birds Terbaru ini, hanya membutuhkan RAM atau memory sebesar 512 Mb, anda sudah bisa memainkan game burung marah ini level demi level.
Dukungan kompatibilitas terhadap berbagai platform dan device menambah nilai plus game ini, alhasil penjualan dari Angry Birds 2.1.0 pun melambung. Mengenai kompatibilitas game ini, anda bisa melihat pada list di bawah ini.
  • Mac
  • PC
  • iOS (iPhone, iPod Touch, iPad)
  • Android
  • Google+
  • Nook Color
  • Windows Phone serta
  • Blackberry PlayBook
Versi terbaru daru game ini adalah Angry Birds 2.1.0, dimana dalam versi tersebut, Rovio Entertainment selaku developernya telah membenahi berbagai kekurangan serta menambah level permainan yang semakin sulit.
Kelangsungan hidup dari Angry Birds terbaru yang dipertaruhkan! Mengeluarkan dendam pada babi hijau yang mencuri telur unggas. Gunakan kekuatan destruktif yang unik dari Angry Birds 2.1.0 untuk meletakkan sampah ke istana berbenteng babi. Angry Birds fitur jam gameplay, menantang fisika berbasis pembongkaran benteng, dan banyak nilai replay. Gunakan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.
Bermain game Angry Birds 2.1.0 tidak hanya membutuhkan keakuratan, tapi juga membutuhkan logika. Dengan menggunakan logika, anda akan dengan mudah menghancurkan tantangan disetiap level game Angry Birds 2.1.0 ini.

Beberapa review dari player game Angry Birds 2.1.0 terbaru

Keunikan Angry Birds terletak pada suka cita taktik sederhana untuk memecahkan dan bermain-main dengan mesin fisika tanpa harus berpikir terlalu keras tentang hal itu. Bila Anda menganalisis setiap gerakan, maka anda akan dengan mudah melewatkan level-level yang ada dengan cukup mudah.
Jon Mundy, Pocketgamer
“Where’s a Big Bad Wolf when you need one? The evil pigs (you can tell they’re evil because they’re green) have stolen all the eggs from the birds and are hiding in their houses made of sticks and stones and … ice? Well, in the absence of a wolf to blow the houses down, the Angry Birds 2.1.0 have come up with the next best thing: a giant slingshot to fling themselves at the houses, smashing them to bits and bringing down the pigs inside.”
Jonathan Liu, Geek Dad/Wired Pencicip Angry Birds 2.1.0.

Cara Install Angry Birds 2.1.0 Terbaru Supaya Menjadi Full Version

  1. Download Angry Birds Terbaru
  2. Putuskan koneksi internet anda
  3. Install dan jalankan gamenya
  4. Mainkan level yang masih terkunci, anda akan diminta memasukkan Activation Key Angry Birds 2.1.0
  5. Masukkan Activation Key yang telah saya sertakan pada paket download.
  6. Klik REGISTER

Download Angry Birds 2.1.0 Full

0 comments:

Post a Comment