Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Tuesday, January 1, 2013

Proto hairtonic Ginseng ,Penumbuh rambut dan pencegah kerontokan

PROTO HAIRTONIC GINSENG


Pemakaian rutin setiap habis mencuci rambut, kalau bisa setiap hari terutama malam hari karena seluruh tubuh kita tidak terkecuali kulit kepala kita beristirahat dan beregenerasi pada saat kita tidur.
Don't waste your time and money buat hairtonic-hairtonic diluar yang hanya mengandalkan merk tapi tidak memberikan hasil apapun. Trust me I've been struggled to my hair, not only me but my brother and mother as well. We totally tired and wasting my money to buy a super famous hairtonic out there with no result at all.
Saya sendiri sudah pakai Proto selama setengah tahun, kira-kira sudah 7 botol, dan hasilnya jangan ditanya deh, rambut saya sekarang tebal dan sehat. Rontok itu wajar karena rambut kita beregenerasi seperti pohon dengan menggugurkan daun-daun yang kering dan rusak untuk daun yang baru, begitupun juga dengan proses kerja rambut kita. Tapi kalau rontoknya sudah lebih dari normal yang katanya normal sehari itu 100helai, sudah waktunya memberikan perhatian ekstra buat rambut anda. Saya masih ngeri dulu rambut saya rontoknya sampai tahap mengerikan >.< untungggggg ada Proto! it saved my life!
Mami ku yang pertama kali mengenalkan ini kepada saya. Namanya faktor umur rambut beliau sudah mulai memutih dan rontok, malah mengalami kebotakan terutama di bagian depan. Awalnya dia gak pernah cerita sampai saya melihat perbedaan yang signifikan di rambutnya, rambut-rambut yang tumbuh bukan rambut putih alias uban, dan semakin lama semakin tebal dan banyak. Baru dari situ dia menyarankan kami sekeluarga untuk pakai Proto.
Ini bukti bahwa saya tetap setia menggunakan Proto. Oya kalau boleh saya kasih saran setiap botol 1 habis keluarkan ginseng di dalamnya dan pindahkan ke botol baru. Lihat di botol sebelah kiri penuh dengan ginseng. Ini sih karena saya sayang buangnya dan memang jadi lebih dasyat khasiatnya.

Belum termasuk ongkir via JNE
Yang minat langsung sms/call: 08971593775/085331699962
PIN BB :268DF763
Rek. 152-00-1274354-4
A.n. AMRAN

Paket dikirim via JNE/POS
Harga perbotol : Rp. 80,000,-
PROMO KERAS BELI 3 botol Rp. 180,000,- (1 botol @ 60ribu) selama  bulan Januari-Mei
Free ONGKIR Di Sulawesi Selatan.
Untuk order dengan sms silahkan ketik nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon.
Pembayaran diterima paling lambat 2 hari setelah order. Barang akan dikirim setelah pembayaran diterima.
*Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Harap maklum.

0 comments:

Post a Comment