Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16 + Serial Number



  • 0
Wondershare Photo Collage Studio adalah software editing foto yang sangat mudah digunakan seperti halnya PhotoScape V3.6.1 yang telah saya bagikan sebelumnya. Yang membedakan dari kedua software kreasi foto tersebut adalah free dan berbayar. Jika PhotoScape V3.6.1 bisa anda gunakan secara benar-benar gratis, berbeda dengan Wondershare Photo Collage Studio yang termasuk software berbayar atau anda harus membelinya untuk bisa menggnunakannya secara full function, tapi disini anda dapat menggunakannya secara GRATIS dan Full Version.
 Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16 + Serial Number
Dengan Wondershare Photo Collage Studio anda bisa mempercantik koleksi foto anda, misal saja menabah bingkai atau frame, menambahkan animasi, menembahkan tulisan (contoh: fotoku dan sahabatku). Fasilitas lain yang ada di Wondershare Photo Collage Studio adalah, anda bisa mens-sharing hasil olahan foto anda langsung ke Flickr, Facebook atau ke email rekan anda “Share collage on Flickr, Facebook, social networking websites or email to friends”.
More Feature:
  • Customize background
    Use a solid color or an image as background of the collage. Transparent background is also available.
    Gunakan warna yang solid atau gambar sebagai latar belakang dari kolase .Latar belakang transparan juga tersedia.
  • Full screen preview Edit multiples pages at one time is possible. Preview in full screen to see the scrapbook effect
    Mengedit halaman kelipatan pada satu waktu adalah mungkin.Pratinjau dalam layar penuh untuk melihat efek lembar memo
  • Doodle drawing Bring your creativity to life with Magic Stick, Brush, Eraser and other doodle tools to extend your creativity
    Bawa kreativitas Anda untuk hidup dengan Tongkat Sihir, Brush, Eraser dan alat doodle lain untuk memperluas kreativitas Anda.
  • Manage layers Copy layers, send back layers, bring forward layers, delete layers as you like. You can also lock layers for better adjustments.
    Lapisan menyalin, mengirim kembali lapisan, membawa lapisan depan, menghapus lapisan yang Anda inginkan.Anda juga dapat mengunci lapisan untuk penyesuaian yang lebih baik.
  1. Install Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16
  2. Selesai install, JANGAN JALANKAN Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16 (jika komputer anda terhubung ke internet)
  3. Jalankan Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16 dan masukkan Serial Number Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16

License Email: bidjan@ziggo.nl
Keycode: E34F3434154542B464840718594B4071
softwarekomputergratis.com

Download Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16

0 comments:

Post a Comment