Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Game Booster v3.0 Premium Installer & Portable – Dari IObit Untuk Gamers

Game Booster v3.0 Premium Installer & Portable – Dari IObit Untuk Gamers



  • 5
Game Booster 3.0 389x288 Game Booster v3.0 Premium Installer & Portable   Dari IObit Untuk GamersGame Booster v3.0 Premium Serial – Memiliki komputer terkini dengan spesifikasi tinggi untuk bermain game terkini memang menjadi keinginan banyak orang yang senang dengan bermain game. Buat anda yang memiliki spesifikasi komputer yang biasa-biasa saja terus jangan berkecil hati. Pasalnya ada software yang dapat meningkatkan kinerja komputer supaya bekerja lebih baik untuk bermain game.
Game Booster v3.0 Premium merupakan sebuah software dari IObit yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja komputer anda supaya bekerja lebif efisien selama anda bermain game. Software ini sangat mudah digunakan, anda hanya perlu meng-klik satu tombol, IObit Game Booster v3.0 akan melakukan tugasnya.
Cara kerja Game Booster adalah dengan membersihkan cache momory, mengurangi proses yang berjalan dibelakang layar (background pocess) dan meningkatkan kemampuan kerja prosesor. Dengan begitu, game yang awalnya kurang bisa berjalan dengan baik, dengan bantuan software Game Boster terbaru insya Alloh akan berjalan dengan lebih baik dari sebelumnya.
Game Booster 3 is capable of delivering the best gaming experience to you even if you have an old PC. One-click to boost PC performance is not enough, Game Booster 3 also allows you to tweak your system for top PC performance. By temporarily shutting background processes and unnecessary Windows services, cleaning RAM, and intensifying processor performance, Game Booster 3 concentrates every little system resource for gaming only.
Program komputer ini cocok untuk semua pengguna komputer untuk nge-game, karena software yang tidak gratis ini mendukung hampir semua versi windows. Berikut daftar lengkap windows yang mendukung Game Booster v3.0:
Microsoft Windows 8
Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit) Starter/ Home Basic/Home Premium/Professional/Ultimate
Microsoft Windows Vista (32-bit dan 64-bit) Starter/Home Basic/Home Premium/Business /Ultimate
Microsoft Windows XP (32-bit dan 64-bit) SP2/SP3 atau Home/Professional/Media Center
Microsoft Windows 2000
  • 300 MHz processor or faster processor
  • 256 MB of RAM
  • 30 MB of free hard disk space
Arabic, BrazilianPortuguese, Czech, Danish, Dutch, English, Finnish, French, German, Italian, Japanese, Korean, Norwegian, Persian, Polish, Russian, Slovenian, Spanish, Swedish, Turkish, ChineseSimp, ChineseTrad,Serbian(cyrillic), Serbian(latin),Greek, Hungarian.
44814-D56A7-A585F-873B2

Download Game Booster v3.0 Premium Installer & Portable


0 comments:

Post a Comment