Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Wednesday, December 10, 2014

Tentang FKC


FKCIndonesia

BEGITU BANYAK TAWARAN BISNIS ONLINE DI INTERNET DENGAN JANJI INCOME PULUHAN JUTA RUPIAH / BULAN.
TAPI TAHUKAH ANDA, BISNIS MANA YANG BENAR-BENAR BISA DI JALANKAN SECARA ONLINE 100% DAN BENAR-BENAR MEMBERIKAN INCOME PULUHAN JUTA RUPIAH / BULAN, BAHKAN BISA DIWARISKAN KE ANAK CUCU ANDA??

Ketahuilah.......



(Friendship Kindness Care)


Bisnis FKC Indonesia (Friendship Kindness Care) adalah Perpaduan antara bisnis Network Marketing (MLM) dengan Internet Marketing (Bisnis Online) yang menjadi trending topik di tahun ini. Inilah terobosan baru di dunia bisnis MLM. Sebuah era bisnis MLM revolusioner dan modern dengan basic e-commerce. Sehingga memberikan kemudahan kepada seluruh distributor dalam mengembangkan bisnisnya. Tanpa ada kewajiban belanja bulanan dari distributornya (tutup poin), tanpa side volume dan marketing plan yang sederhana dan menguntungkan. Satu lagi…. FREE WEBSTORE dan BACK OFFICE untuk memantau bonus dan melacak perkembangan jaringan Anda di seluruh dunia.

Darimana Asalnya ?

FKC berasal dari Amerika, Kantor pusat di 2019 Saturn Street, Monterey Park, CA 91755 USA dan didirikan pada Januari tahun 2004. Dengan konsep MLM, perusahaan ini berkembang dari Amerika ke Rusia, Kanada, China, Jepang, Thailand, Hongkong, Singapura, Malaysia, Makao, Taiwan dan puluhan negara lainnya. Bahkan di Rusia, Paraguay, Jepang, China sudah berdiri kantor-kantor perwakilan di negara-negara tersebut. Sampai dengan hari ini FKC telah berkembang di 40 Negara di dunia. Fokus produknya saat ini di bidang suplemen kesehatan yang dihasilkan dari penelitian dan teknologi mutakhir di bawah standar ketat FDA GMP.
FKC masuk ke Indonesia dan mulai beroperasi sejak bulan Juli 2007. Sebagai perusahaan yang masih baru dan sangat muda, FKC Indonesia membangun & bermitra dengan para distributor dari seluruh wilayah nusantara. Hingga saat ini telah terdapat beberapa kota yang memiliki mitra kerja antara lain: Jakarta, Palu, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Bandung.


Apakah ini MLM ?
Ya benar…. FKC adalah bisnis MLM atau Multi Level Marketing atau dikenal dengan Network Marketing, tetapi tidak seperti MLM pada umumnya, bedanya FKC ini adalah e-commerce MLM atau MLM yang berbasis e-commerce atau MLM online dengan produk yang riil dan nyata di bidang kesehatan dan tentunya sudah terdaftar resmi di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).


Apa Bedanya MLM berbasis online dengan MLM pada umumnya?

Apa beda paling pokok Bisnis MLM yang di jalankan secara Online dengan Bisnis MLM yang dijalankan secara Offline ?


Bisnis MLM Offline adalah anda mencari customer / downline atau prospek,
Bisnis MLM Online adalah, customer / downline atau prospek yang mencari anda!
Mau… ?
Oleh karena itu sudah saatnya kita tinggalkan cara lama, menawarkan bisnis MLM ataupun produk MLM apa pun itu dengan cara random, acak, asal presentasi sana sini. Asal ada nomor kontaknya di SMS / telepon, asal kenal secara pribadi kita anggap sebagai prospek, asal ada emailnya kemudian kita tawarkan sebuah penawaran bisnis atau produk, hasilnya bukan sebuah deal bisnis tetapi banyak penolakan dan KEGAGALAN! Efeknya lagi bahkan anda dijauhi teman dan saudara. Karena mereka takut di prospek atau dipresentasi kalau ketemu anda.
Bisnis FKC adalah sebuah bisnis yang bisa kita jalankan secara online ataupun offline. Bisnis ini menawarkan sebuah sistem bisnis yang dahsyat, terbukti telah menghasilkan milyader dan jutawan baru hanya dalam hitungan minggu. Ini buktinya…



Bisnis FKC Indonesia yang dipadukan dengan Internet Marketing / Bisnis Online akan membuat penawaran bisnis yang Anda tawarkan akan muncul tepat di depan seseorang yang benar-benar mencari dan membutuhkan sebuah peluang bisnis di internet, begitu juga dengan produk FKC yang Anda tawarkan akan muncul tepat dihadapan orang yang sedang mengalami masalah kesehatan. Sehingga secara otomatis mereka akan menghubungi anda, untuk bergabung ke dalam sistem bisnis ini atau hanya sekedar membeli produk FKC dari anda.
Menarik bukan…?

Sekarang, coba jawab pertanyaan ini
Apakah anda TERMASUK salah 1 diantara yang mengalami hal dibawah ini :
·         PERNAH menjalankan berbagai macam Bisnis Network Marketing sebelumnya ?
·         KECEWA karena belum mendapatkan apa – apa dari Bisnis tersebut alias BONUS KECIL ?
·         KEBERATAN dengan kewajiban belanja bulanan, jika tidak belanja maka bonus tidak keluar?
·         SULITNYA mencari downline yang bisa aktif seperti Anda ?
·         TIDAK SUKA REKRUT mendatangi orang & merayu-rayu agar join?
·         CAPEK ditolak terus menerus ?
·         Selalu BERMACET RIA dan berpanas – panasan untuk menemui prospek ?
·         KAPOK dalam menjalankan MLM karena malah menguras dompet Anda ?
·         Tidak suka meninggalkan keluarga tercinta dirumah saat berbisnis?
·         Tidak bisa jualan produk & menawarkan ke orang langsung (door to door)?
·         Tidak suka hubungan baik dengan teman/sahabat/kerabat menjadi terganggu?
·         Sekarang Anda SKEPTIS dan ” SAY BIG NO “ terhadap Bisnis Network Marketing?

Padahal Anda merasa semuanya telah Anda lakukan dengan BAIK tetapi hasilnya tidak memuaskan dan akhirnya kecewa. Ujung-ujungnya “TIDAK SUKA MLM”. Padahal riset mengatakan bahwa network marketing atau MLM sudah TERBUKTI berpeluang membuat orang BIASA memiliki penghasilan yang LUAR BIASA!
Sudah terlalu banyak buktinya. Anda bisa search di google.


Apakah sulit menjalankan Bisnis MLM / Network Marketing?
Jika Anda masih melakukan dengan cara KONVENSIONAL maka bisa dipastikan Anda akan mengalami banyak kesulitan. Memang tidak mudah untuk memiliki Bisnis MLM / Network Marketing yang sukses, tetapi jika Anda menjalankan Bisnis MLM FKC sebagai kendaraannya dan menggunakan “SISTEM” yang tepat pula dan memaksimalkan “INTERNET”, maka InsyaAllah akan berhasil.
Dengan menjalankan MLM FKC berbasis Online maka anda akan terbebas dari hal-hal yang tidak menyenangkan seperti diatas.

TINGGALKAN CARA LAMA MENJALANKAN BISNIS NETWORK MARKETING
Waktunya Anda Bekerja Secara CERDAS FULL ONLINE Dari RUMAH
SELAMAT DATANG DI BISNIS FKC INTERNATIONAL
PERPADUAN REAL BISNIS NETWORK MARKETING DENGAN INTERNET MARKETING BONUS LANGSUNG CAIR SETIAP MINGGUNYA

Mengapa harus FKC?

FKC International adalah perusahaan yang berasal dari Amerika yang menawarkan perubahan kehidupan yang lebih baik. Baik perubahan secara finansial maupun kesehatan, dengan menawarkan Produk kesehatan yang alami melalui Human Clinical Trial.
Kini FKC telah berada di 40 Negara. Karena Bisnis FKC benar-benar berbasis sistem bisnis online / Internet Marketing, mendukung Era E-Commerce, Era Internet marketing, perekrutan member baru bisa dilakukan secara online begitu juga penjualan produknya baik secara retail maupun paket member bisa dilakukan secara Online. Artinya Anda pun bisa merekrut member baru dari belahan dunia / negara manapun. Saat Anda tidur pun, website Anda akan dibaca dan dilihat oleh semua orang yang tertarik dengan peluang bisnis FKC.
Bukan hanya itu, anda juga tidak perlu melakukan pengiriman produk sendiri, perusahaan akan mengirim produk ke customer anda di seluruh Dunia, baik penjualan retail maupun paket member, akan dikirim ke alamat member ataupun alamat customer / non member. Benar-benar sebuah bisnis online yang lengkap dan sangat memudahkan.

Keunggulan Bisnis FKC Indonesia:
o    Keanggotaan / membership berlaku selamanya tanpa syarat keaktifan dan bisa diwariskan
o    Tidak Perlu Melakukan Stok Produk dan mengirim produk
o    Tanpa batasan wilayah kerja
o    Peringkat tidak turun
o    Tidak ada Tutup Point dan side volume
o    Tanpa beban biaya tambahan lainnya
o    Bisa re-entry
o    Akumulasi omset dan potensi income unlimited
o    Website replika untuk mempromosikan bisnis
o    Back office untuk melihat perkembangan bisnis
o    FKC tidak pernah menghilangkan setiap omset yang ada dalam jaringan Anda
o    Grup premium facebook tentang strategi online marketing
Bisnis apa yang bisa Anda mulai tanpa investasi dan menghasilkan uang dengan jumlah tanpa batas?
FKC jawabannya.

Bagaimana Marketing Plan FKC atau Sistem Bisnisnya ?
Baik….sampai disini, semoga Anda sudah terbuka terhadap peluang bisnis MLM FKC.
SEBELUM ANDA MELANJUTKAN MEMBACA BUKALAH PIKIRAN !
TANGGALKAN PEMIKIRAN LAMA TENTANG BISNIS MLM!
STRATEGI ONLINE FKC ADALAH SEBUAH REVOLUSI BISNIS DALAM MENJALANKAN BISNIS MLM DENGAN TEKNOLOGI INTERNET





PELUANG DI DEPAN MATA….

Pengguna Internet di Indonesia berkembang sangat pesat, tahun 2011 pengguna internet di Indonesia 45 juta jiwa, tahun 2012 mencapai 60 juta jiwa, dan tahun 2014 ini mencapai 100 juta jiwa. Sepuluh kali lipat penduduk Jakarta. Belum lagi hitung-hitungan pengguna di seluruh dunia….
Selain itu pengguna internet bisa dipastikan memiliki keunggulan karakter yaitu mereka adalah educated people atau orang-orang yang berpendidikan dan lebih berpikiran terbuka terhadap sebuah peluang. Bahkan saat ini biaya internet semakin murah, infrastruktur semakin lengkap, buktinya setiap handphone yang kita miliki bisa terkoneksi dengan internet. Sebentar lagi kita akan sampai pada era dimana semua orang akan terhubung dengan Internet, artinya Market Online akan menggelembung semakin besar dan BISNIS ONLINE benar-benar akan menemukan puncak kejayaannya.
Nah..bagi Anda yang saat ini sedang memiliki masalah di bidang keuangan atau kesehatan, yang ingin memiliki rumah dan mobil, yang ingin penghasilan tambahan lebih besar dari penghasilan utama, yang menginginkan kebebasan uang dan waktu yang seluang-luangya untuk orang-orang yang Anda cintai, yang menginginkan bisnis tanpa resiko dan bisa diwariskan, yang bosan jadi pegawai, yang ingin menghajikan orang tua, yang ingin menjadi kebanggaan keluarga, dan sebagainya…. Silahkan klik tombol dibawah ini….

GABUNG SEKARANG JUGA
Ingat, kehidupan Anda tidak akan pernah berubah hanya dengan membaca dan memikirkan apa yang kami tawarkan di atas. 1 tahun yang akan datang Anda tidak akan kemana-mana alias hidup Anda tidak akan pernah berkualitas jika Anda tidak action sekarang. So, niatkan diri Anda untuk berhasil tahun ini, untuk berubah menjadi berkualitas, buang trauma Anda, buang keragu-raguan Anda. Lakukan untuk orang-orang yang Anda cintai, karena mereka ingin bukti dari Anda, karena mereka menunggu kesuksesan Anda…..
GABUNG SEKARANG JUGA

Selamat mengambil KEPUTUSAN, karena kehidupan Anda 1 tahun mendatang ditentukan oleh keputusan Anda hari ini.

Info lengkap:
SMS / Call : 085331699962




Pin BBM 268DF763

0 comments:

Post a Comment