Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Friday, December 7, 2012

BELAJAR SULAP KILAT

TRIK SULAP TERBAIK
Sebenarnya anda tidak perlu menguasai banyak-banyak trik sulap untuk bisa membuat seorang wanita tertarik kepada anda, atau sekedar menghibur anak-anak dan membuat teman-teman anda heran. Puluhan trik sulap tergabung dalam Paket DVD Trik Sulap Terbaik ini sudah sangat mencukupi untuk tujuan tersebut. Trik Sulap Terbaik yang sudah saya pilih adalah permainan sulap yang memenuhi empat syarat di bawah ini:

  1. Bisa dipraktekkan langsung di dekat penonton, kapanpun dan dimanapun. Tidak mengandalkan panggung atau tempat khusus yang sudah dirancang untuk acara sulap.
  2. Tidak menggunakan alat sulap. Mengapa harus begitu? Karena sekarang sudah sulit sekali untuk mencari orang bisa “ditipu” dengan alat sulap murahan. Ada sih alat sulap yang canggih dan belum banyak diketahui orang, tapi harganya cukup mahal.
  3. Tidak perlu kecepatan tangan. Sebagian besar trik sulap yang saya pilih bisa dipraktekkan langsung setelah anda Aman untuk kesehatan. Hanya sulap yang tidak merugikan diri anda.
Semua video tutorial belajar sulap terbaik yang saya pilih menggunakan bahasa inggris. Namun saya yakin anda bisa memahami tutorial belajar sulap ini dengan mudah. Karena belajar sulap adalah belajar praktek (bukan pemahaman bahasa), maka bahasa tidak begitu penting. Seandainya anda menyaksikan DVD Sulap ini tanpa suara pun, anda tetap bisa melakukan apa yang diajarkan dalam video.

HARGA PER DVD 50.000 tapi khusus yang pesan hari ini diskon 50 % cukup 25 Ribu / DVD BERISI 20 TRICK KILLER  ( BELUM TERMASUK ONKIR )
1.DAVID COVERFIELD (1DVD) (silahkan cek disini untuk previewnya)


Ini adalah kumpulan sulap-sulap fenomenal dari David C. misalnya:
-Menghilangkan pesawat terbang, patung liberty, orang, dsb
-Lolos dari jeratan mematikan
-Menembus tembok china
-Kaki dan badan misah
-Tubuh mengkerut hanya kepala dan dampal kaki
-Menurunkan salju di tempat pertunjukan
-Melayang di udara
-Membuat orang lain melayang
-Menebak pikiran orang lain secara masal
-Tubuhnya menjadi kecil (ke masa kecil) kembali
-Menampilkan Roh yang begentayangan ke publik
-Menerbangkan Beberapa gerbong kereta api dan sekaligus menghilangkannya...
-Waw pokoknya menghibur deh.. Ini bonus bagi anda yang beli semu paket SULAP






 2.DEDI CORBUZIER

 Kang Dedi ternyata memang Rajanya Pesulap di Indonesia. Mau tau rahasia-rahasianya??? Ada banyak penyingkapan  rahasianya di dalam DVD yang satu ini. dan bukan hanya itu, dengan menyingkapkan rahasia nya itu sekaligus anda bisa mempraktekannya ke orang lain, sehingga anda pun bisa dibilang EXPERT deh... Ayo buruan beli semua paket sulapnya sebelum kehabisan bonusnya ini.

HARGA PER DVD 50.000 tapi khusus yang pesan hari ini diskon 50 % cukup 25 Ribu / DVD BERISI 20 TRICK KILLER  ( BELUM TERMASUK ONKIR )

PEMESANAN
Belum termasuk ongkir via JNE
Yang minat langsung sms/call: 08971593775/085331699962
PIN BB :268DF763
Rek. 152-00-1274354-4
A.n. AMRAN

Paket dikirim via JNE/POS


CATATAN PEMESANAN
* SMS-kan Jenis PAKET yang anda pesan, Nama,  & Alamat Lengkap ke 08971593775
* Nomor rekening tujuan pembayaran akan diinformasikan kemudian
* Pesanan Anda dikirim langsung setelah pembayaran (termasuk hari libur)
* Daerah Pengiriman adalah keseluruh Indonesia (PASTI DIKIRIM KEMANAPUN)
* Pengiriman menggunakan jasa kurir JNE (PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir) tarif reguler dengan estimasi perjalanan 2-3 hari
* Kami menggaransi cd motivasi murah dapat diputar di semua player mp3 dan komputer. Jika cd diterima dalam keadaan rusak atau tidak dapat diputar kami akan ganti dengan cd baru dengan judul yang sama (komplain hanya diterima paling lambat 10 hari setelah cd anda terima)
* Garansi uang kembali, jika Anda tidak mendapatkan manfaat apapun dari Cd dan DVD ini

PESAN SEKARANG. KAMI PASTI SEGERA KIRIM.
(Jika dirasa masih ragu, coba beli paket yang murah dulu, Pasti kami Kirim. Setelah itu paket yang lengkapnya).
Hayooo. Tunggu apalagi, perubahan besar ada di depan mata Anda.Koleksilah Ilmu-ilmu Terbaik Mereka

0 comments:

Post a Comment