Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Sunday, November 4, 2012

Proposal Kerja Sama ,Jasa Hiburan Sulap Komunitas Sulap Wajo (KSW)





Teriring salam dan doa semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada Bapak / Ibu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amien ,kami dari Komunitas Sulap Wajo (KSW) merupakan Organisasi / Management yang bergerak dalam bidang hiburan, khususnya hiburan sulap. Hiburan sulap di Indonesia sekarang ini telah tak asing didengar, bahkan tak sedikit para pencinta hiburan yang berpikir bahwa hiburan ini menjadi salah satu hiburan yang paling ditunggu-tunggu penampilannya. Dan akhir-akhir ini, telah banyak acara televisi yang menampilkan hiburan sulap dengan berbagai penyajian yang berbeda, hal ini membuat kami yakin bahwa masyarakat Indonesia pada saat ini sangat antusias untuk menyaksikan hiburan yang satu ini. Maka dari itu dibutuhkan jalinan kerjasama antara kami selaku Management Komunitas Sulap Wajo (KSW)  dimana selaku pihak penyedia jasa hiburan sulap  dan Anda selaku pelaksana acara/event organizer (pihak kedua)
Kenapa anda harus menghadirkan pertunjukan sulap pada acara anda ? apa keuntungan bagi acara/kegiatan anda ?  pasti pertanyaan seperti demikianlah yang muncul dibenak anda disaat membaca proposal ini , maka dari itu kami jabarkan bahwa seni sulap merupakan seni yang begitu fenomenal yang bisa dinikmati dan membuat daya pikir terpacu ,selain itu karna jarangnya masyarakat melihat secara lansung  pertunjukan seni ini maka pastinya sangat ditunggu-tunggu kehidiranya pada acara / kegiatan yang berada di daerah maupun kota-kota ,bayangkan disaat para masyarakat atau  audiens/penonton mendengar kata sulap maka rasa penasaranlah yang akan muncul dibenak mereka sehingga dengan demikian acara/kegiatan anda lebih berpeluang besar dalam mengumpulkan audiens atau Penonton dan disisi lain acara anda akan menjadi sebuah acara yang memiliki suatu keunikan yang sangat jarang ada pada acara-acara pada umumnya .

      Kami dari Komunitas Sulap Wajo(KSW) didalam proposal ini menarkan jasa hiburan dengan konsep  Magic Performance atau pertunjukan sulap yang merupakan jasa pertunjukan seni sulap yang secara garis besar dibagi menjadi dua macam, yaitu Stage Magic Performance dan Close-up Magic performance. Dan dalam pertunjukannya juga dapat menyesuaikan dengan tema atau kegiatan acara tersebut. Contohnya apabila ada suatu perusahaan ingin mengadakan acara launching product, maka kami akan memainkan permainan yang berfokus kepada produk tersebut. Selain itu dalam berbagai acara pun dapat menyesuaikan, seperti Gathering Company, Customer Event, Event Organizer ,Ulang Tahun dll .
Download Proposal Klik DISINI

0 comments:

Post a Comment