Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Antivirus Avast Sebagai Antivirus Gratis Terbaik



  • 5
Antivirus Gratis Avast Antivirus Avast Sebagai Antivirus Gratis TerbaikDownload Antivirus Avast Free Terbaru – Antivirus menjadi wajib hukumnya untuk terinstall di sistem komputer yang menggunakan windows sebagai sistem operasinya. Mengapa demikian? Karena virus bukan hanya mengganggu sistem komputer, lebih jauh lagi, virus bisa mencuri data pribadi dalam sebuah komputer, mau?
Antivirus Gratis Avast menjadi software ativirus gratis terbaik versi Download.com. Ada 4 kriteria yang menjadi sorotan Download.com sebelum memutuskan antivirus gratis apa yang terbaik, berikut 4 kriteria tersebut
Installation
Avas telah meningkatkan proses installasi jadi lebih cepat, bukan yang tercepat di kelas software antivirus, tetapi avas telah mempersingkat standart instllasi, dimana Antivirus Avast hanya memakan waktu kurang lebih 3 menit untuk menyelesaikan peng-installan.
Proses installasi yang cepat banyak disukai pengguna antivirus gratis Avast, walaupun pihak Avast sedikit mengesampingkan metode untuk meng-uninstall softwarenya.
Kelebihannya, untuk memulai meng-install Avast Free antivirus hingga software bisa digunakan, anda tidak perlu merestart komputer anda. Ketika anda selesai install, maka seketika itu juga antivirus gratis avast siap untuk melindungi komputer anda dari serangan virus, malware dan program jahat lainnya.
Interface
Antar muka GUI (Graphical user interfac) Avast tidak banyak berubah selama 3 versi terakhir. Hanya seikit saja, seperti jendela windows antivirus avast lebih gelap. Hal ini yang menjadikan Avast sangat ringan digunakan.
Features and support
Sementara alat-alat ini jelas tidak penting, dan beberapa harga melanda setinggi – $ 10 untuk disk penyelamat? $ 50 untuk layanan backup tahunan – kita suka bahwa Avast memberi penggemarnya kesempatan untuk tinggal di eko sistem-nya. Para EasyPass Avast, misalnya, adalah versi Avast-merek dari password manager premium RoboForm dan bernilai baik biaya tahunan $ 9,99.
Avast 2012, alias Avast 7, termasuk beberapa fitur baru yang secara langsung mempengaruhi keamanan Anda. Salah satu perubahan terbesar adalah teknologi update hibrida yang mendorong keluar update secara real time. Karena update database penuh tidak diperlukan, pengguna Avast akan mendapatkan update keamanan mereka jauh lebih cepat dari sebelumnya. Update database penuh juga akan terdorong keluar, hanya saja tidak sering.
Performance
Antivirus Gratis Avast tidak terlalu memakan banyak resource (sumberdaya) komputer. Dalam ujicoba yang dilakukan Download.com, untuk Proses Quick Scan, Avast hanya memakan waktu 20 menit dan pada Modus Full Scan membutuhkan waktu 59 menit dah hanya menggunakan RAM sebesar 15 Mb.


0 comments:

Post a Comment