Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Friday, April 5, 2013

Jual DVD Belajar hipnotis ( Bonus Trick Sulap dan E-Book Gendam )



Bagi Anda yang ingin mempelajari ilmu Hipnotis atau ingin dapat meng-Hipnotis, Sebuah Solusi Pilihan Paket CD "Cara Belajar Hipnotis" dengan Panduan Video-Video + Ebook dari Master Hipnotis dengan Teks Berbahasa Indonesia yang akan memudahkan anda Belajar Ilmu Hipnotis dalam Paket CD kami.
Dengan panduan Paket CD "Cara Belajar Hipnotis" anda diharapkan mampu mengikuti mengikuti materi hipnotis yang disajikan, sehingga nantinya anda memiliki skill lebih dari cukup untuk mengHipnotis seseorang, meng-Hipnotis diri anda sendiri (Self Hypnosis) untuk kemajuan anda, menidurkan dalam kondisi terHipnotis, mengHipnotis seseorang untuk entertainment / hiburan dan permainan, dll

Apakah Hipnotis jahat ?Hipnotis adalah suatu alat atau metoda, seperti halnya pisau yang dapat digunakan sebagai alat untuk merajang buah atau untuk membunuh, Seperti halnya ilmu fisika, jika kita mamanfaatkan secara benar kita dapat membuat pusat listrik tenaga nuklir, tetapi dapat juga kita membuat suatu bom atom. Semua jahat atau baik terletak pada pelakunya.
Apakah ada persyaratan bagi setiap orang agar dapat mempelajari Hipnotis ?
Hipnotis adalah seni komunikasi dan sugesti, dan sama sekali tidak mengandung unsur mistik atau magic, sehingga siapapun, tanpa syarat, asalkan dapat berkomunikasi dengan baik dan percaya diri, maka berpotensi untuk menjadi ahli di bidang hypnotisme.
Apakah setiap orang dapat dihipnotis dengan mudah seperti halnya yang ditampilkan di layar televisi ?
Tentu tidak! Sugestivitas setiap orang tidak sama. Demikian juga tingkat kedalaman “trance” seseorang tidak sama. Acara Stage Hypnotist di televisi telah dipersiapkan sedemikian rupa, terutama dengan memilih mereka-mereka yang mudah di hipnotis dan dapat dengan cepat masuk ke tingkat “trance” yang dalam.
Apakah dengan di-Hipnotis berarti saya dikendalikan oleh seorang pengHipnotis atau hypnotist ?
Tidak! Hipnotis tidak akan berlangsung tanpa keinginan atau bertentangan dengan nilai-nilai dasar orang yang diHipnotis. Sebaliknya,Hipnotis memperkuat nilai dan keinginan orang yang dihipnotis.
Apakah setiap orang dapat di-Hipnotis ?
Ya! Jika yang bersangkutan tidak menolak, mampu untuk focus, memahami komunikasi dan terlebih lagi bila pandai bervisualisasi


Dengan mempelajari Cara Belajar Hipnotis ini, anda diharapkan memiliki ketrampilan dan terbiasa untuk men-sugesti diri sendiri sebuah pikiran-pikiran positip ke dalam alam bawah sadar anda, dan lihatlah semua pikiran positip yang anda tanamkan ke alam bawar sadar anda lambat laun akan terbias/terwujud ke pola hidup dan kebiasaan anda (Pengembangan Diri dengan kekuatan pikiran). anda terserah mau men-hipnotis pikiran-pikiran positip yang anda suka misalnya :
  • Pikiran positip "Saya penuh percaya diri dan optimisme..!"
  • Menghiangkan kebiasaan merokok, pikiran positip sebagai tenaga sales yang handal, pikiran positip sebagai karyawan yang dapat diandalkan,dll...
  • Intinya anda dapat tanamkan buah pikiran yang positip, untuk kemajuan karir, kesehatan dan hidup anda
Anda mendapat sebuah pelajaran yang berharga, mungkin yang selama ini anda lakukan terhada anak-anak tanpa disadari anda telah men-sugestinya dengan pikran/kalimat kalimat yang justru akan menghambat tumbuh dan berkembangnya anak. Dengan mempelajari Teknik Hipnotis dalam Paket CD ini, anda akan mendapat inspirasi dan pengetahuan penting bagaimana cara: mendidik anak dengan benar untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak dengan sebuah kalimat sederhana yang positip dan memotivasi untuk kemajuaannya
Hipnotis adalah suatu keadaan yang selalu dialami manusia setiap hari. Dengan Hipnotis kita dapat melakukan pemberdayaan diri dalam meningkatkan performansi, motivasi, meningkatkan rasa percaya diri dan lain-lain, juga dapat diterapkan dalam terapi seperti proses penyembuhan yang memerlukan motivasi kejiwaan. Sehingga Hipnotis sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari kita.
Anda akan memiliki skill dan pemahaman konsep hipnotis secara benar dengan kurikulum yang mengacu kepada kurikulum internasional dan Western Hipnotis. Dalam pelatihan ini akan dipahami mengapa orang dapat terHipnotis / diHipnotis, dan bagaimana proses Hipnotis terjadi. Dijamin, asalkan anda telah memenuhi kriteria sebagai seorang yang pandai berkomunikasi dan percaya diri, maka langsung secara instant anda dapat menjadi seorang hypnotist seperti di layar kaca.
Intinya banyak yang dapat anda lakukan dari keahlian anda men-hipnotis baik untuk diri anda sendiri ataupun untuk orang lain demi perubahan dan pengembangan diri ke arah yang lebih positip, sehat dan maju ...!!

 Berapa Harga Paket CD "Cara Belajar Hipnotis" tersebut diatas ?
Semua Ebook , Video, dan Bonus Spesialnya diatas kami kemas dalam bentuk Paket CD (1 DVD + 1 CD), dengan rincian:
# DVD 1 berisi Video:
  • Video "Belajar Dasar Hypnosis, Wendi Friesen" (Teks Bhs. Indonesia)
  • Video "Rahasia Stage Hypnosis, Yan Nurindra" ( Bhs. Indonesia)
  • Bonus Trick Sulap Killer 
# CD 1 berisi File E-book + Video:
  • E-Book Hipnotis Stage ( Hipnotis Panggung )
  • E-Book Hipnoself (Hipnotis Diri Sendiri )
  • E-Book Cara Menghindari Hipnotis 
  • E-Book Gendam
  • Bonus E-Book Sulap Full Trick 
Cukup Rp300.000
* Harga tersebut belum  termasuk biaya kirim
Paket CD "Cara Belajar Hipnotis" seluruh wilayah Indonesia ..!

MOHON PERHATIAN ...
  1. Anda tidak akan mendapatkan layaknya sebuah Buku secara Fisik seperti gambar-gambar diatas. E-book ini hanya dapat anda baca di Komputer/Laptop anda, bisa juga di-Print jika anda mau.

  2. Video pada Paket CD/DVD kami bisa juga di buka di DVD / VCD Players, Komputer atau Laptop yang memiliki CD / DVD Room

  3. Harga Paket CD kami belum  termasuk biaya pengiriman seluruh wilayah Indonesia memakai jasa Pos Indonesia / TIKI Services (kami utamakan pengiriman Kilat).

  4. Kami Menjamin Paket CD pasti terkirim ke alamat anda dalam waktu 1-5 hari sejak tanggal pengiriman (kecepatan pengiriman tergantung wilayahnya), jika lebih dari waktu yang telah ditentukan tersebut, mohon segera informasikan kepada kami.

  5. Jaminan isi Paket CD diterima dalam kondisi baik/tidak cacat, jika memang ada cacat isi Paket CD yang mungkin terjadi saat pengiriman, kami akan mengirim ulang / mengganti Paket CD tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan lagi

  6. PRIVACY SHIPPING: Semua pengiriman Paket CD kami kemas polos, hanya ada tulisan nama dan alamat tujuan pengiriman berikut nama dan data telepon kami sebagai pengirim. Data anda kami pegang kerahasiaannya (dan tidak akan dipublikasikan) karena kami sangat menghargai arti sebuah Privacy.

  7. Harga dan Spesial Bonus diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan dulu sebelumnya ! artinya karena ada kebijaksanaan / pertimbangan tertentu suatu saat (bisa mungkin keesokan harinya) spesial bonus-bonus tersebut dapat saja langsung kami hapus ataupun harga telah mengalami kenaikan .

  8. Namun Bagi anda yang melakukan order dan pembayaran sebelum Tanggal 30 Januari  2012. Spesial Bonus Video dan Paket E-Book kami pastikan akan terkirim terkemas dalam satu paket, dengan Harga masih Spesial yang kami tawarkan sebesar tersebut diatas (Gratis biaya kirim Paket CD seluruh wilayah Indonesia) dan kami tambahkan bonus trick sulap untuk street dan stage

  9. Hal ini perlu menjadi perhatian, agar tidak menimbulkan salah persepsi tentang Paket Produk informasi kami. Karenanya kami ingin memberikan yang terbaik untuk anda !
Terimakasih

Yang minat langsung sms/call: 08971593775/085331699962
PIN BB :268DF763
Rek. 152-00-1274354-4
A.n. AMRAN

0 comments:

Post a Comment