Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Tuesday, November 5, 2013

Tips Melakukan Korupsi yg aman tampa ketahuan ala NLP




Pada masa kini ,kata KORUPSI pasti tidak asing lagi bagi diri anda sekalian ,bahkan dari anak kecil yg giginya baru dua sampai nenek-nenek yang giginya tinggal dua pernah dengar kata ini .
korupsi adalah kata yg sering didengar ,namum banyak orang yg melakukan KORUPSI tapi dia tidak sadar jika yg dia lakukan adalah KORUPSI .nah pada kesempatan ini saya tulis sebuah tulisan yg saya dedikasikan bagi anda yg memiliki niat dan tekad untuk melakukan KORUPSI .
Jika anda adalah seorang yg banyak bekerja didunia public dan masih terkendala masalah dengan materi ,terkadang KORUPSI menjadi solusi dan alternative yg sangat efektif . nah untuk memberikan pengetahuan kepada anda sehingga anda dapat melakukan korupsi dengan baik,lancar,aman dan tidak akan ketahuan ,menggunakan beberapa teknik pada NLP yang sanbat luar biasa .nah untuk tahu banyak tentang NLP disini saya tidak banyak menjelaskan silahkan cari tahu sendiri ,search di OM Google .
Mengawali tips dan trick ini saya ingin anda sejenak merenungkan beberapa hal berkaitan dengan KORUPSI dan dari perenungan ini anda akan mendapatkan Outcome yang jelas sebelum anda memutuskan untuk KORUPSI
Pertama, silahkan anda Tanya pada diri anda sendiri (perlu anda ketahui jika bukan saya bermaksud bertanya pada diri anda tapi saya hanya ingin anda bertanya terhadap diri anda sendiri ).


Mengapa anda ingin melakukan KORUPSI ?  

Apakah anda sangat miskin di dunia ini ? 

Apa anda tak punya tangan ,kaki dan otak untuk bekerja dan berfikir mendapatkan yg halal ? 

Mungkinkah hidup anda sangat miskin ,tak bisa makan sekali saja dalam sehari ? 

Ataukah memang anda tak punya nurani ?

 
Nah silahkan jawab sendiri pertanyaan anda ,jawab dengan ikhlas ,jujur dan secara sadar jangan dalam keadaan mabuk atau ngantuk .

Nah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menganalisis kemapuan anda ,agar anda bisa menggali potensi anda dan mengenali diri anda sendiri ,maka dari itu terlebih dahulu saya sarankan anda kembali bertanya pada diri anda !
apakah anda merasa memiliki bakat untuk KORUPSI ?

apakah anda memiliki kemampuan dalam diri anda ,kemampuan menyembunyikan tindakan anda dari Allah swt
sudahkah anda melihat bagaimana kehidupan masyarakat miskin ,rakyat jelata, anak yatim yg meti karena persoalan perut ?

yakinkah anda akan mampu hidup kekal didunia dan bebas dari kehidupan akhirat ?

siapkah anda menghadapi resiko dari tindakan Korupsi anda ?  

apakah keluarga anda akan aman dan bahagia jika anda ketahuan ?

sidah siapkah anda melepas kedudukan,kehormatan dan harga diri anda dan keluarga anda ?

Terakhir, apakah nikmat yg anda dapatkan dari KORUPSI sebanding dengan resikonya ?


Nah jika anda sudah menjawab pertanyaan diatas secara otomatis dengan menggunakan meta model anda telah menemukan jawaban terhadap diri anda sendiri dan anda sudah siap melakukan aksi KORUPSI yg dilaknat Allah swt dan dikutuk oleh masyarakat.
Ini adalah solusi terbaik sebelum anda melakukan KORUPSI ,agar anda bisa aman dan tidak ketahuan oleh siapapun .selamat mencoba jika anda masih punya keberanian dan siap atas segala kontrak kerja dari tindak KORUPSI .

“Selamatkan kehidupan rakyat dari tindak  KORUPSI para iblis tak bertanduk “
Salam Amran MF

0 comments:

Post a Comment