Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Wednesday, February 27, 2013

Training Hipnotis dan Hipnoterapist


Kata orang belajar hipnotis atau hypnosis itu melibatkan unsur mistik / magic atau kuasa gelap, benarkah?

Ini pertanyaan favorit dan jawabannya akan selalu: TIDAK BENAR ! Penyelenggara dan tim pengajar berani menjamin 100% bahwa pelatihan ini tidak melibatkan atau mengandung unsur-unsur mistik, klenik, trik, kuasa gelap, jin, atau apapun yang pernah disangkakan. Teknik pengajaran hypnosis dan hypnosis itu sendiri murni didasarkan pada fenomena alamiah manusia yang berkaitan dengan potensi pikiran bawah sadar. Hypnosis hanya bisa dilakukan dengan komunikasi verbal dan non-verbal bukan dengan “pengisian”, meditasi lilin, puasa, dan seribu satu pemahaman salah kaprah lainnya.

Apakah hypnosis bertentangan dengan agama?

Karena hypnosis sama sekali tidak melibatkan unsur-unsur mistik, okultisme, kuasa gelap, dll maka hypnosis tidak sama sekali bertentangan dengan agama. Justru para tokoh agama yang telah mengerti konsep hypnosis dengan benar, banyak menggunakan teknik hipnoterapi untuk membantu sesama dalam mengatasi permasalahan pribadi, pengembangan diri, dll.

Apakah persyaratan utama untuk dapat mempelajari Hypnosis & Hypnotherapy ?

Hipnotisme moderen adalah pengetahuan dan keterampilan yang berbasiskan teknik komunikasi persuasif. Oleh karena itu persyaratan utama agar seseorang dapat mempelajari Hypnosis & Hypnotherapy dengan baik yang bersangkutan harus memiliki kepercayaan diri dan tidak memiliki hambatan (fisik) dalam berkomunikasi verbal (misal : gagap).

Adakah jaminan saya bisa melakukan hypnosis setelah mengikuti pelatihan ?

Selama Anda mengikuti pelatihan dengan baik dan aktif melakukan praktek di kelas, Anda pasti bisa menguasai hypnosis. Anda akan dibimbing langsung oleh tim pengajar yang berpengalaman sehingga setiap pertanyaan dan kesulitan yang mungkin Anda temui saat berpraktek dapat ditangani dengan baik. Pelatihan ini sendiri sudah dirancang sedemikian rupa sehingga sesi praktek dan demo mengambil bagian lebih dari 70 persen dari keseluruhan waktu pelatihan agar peserta dapat memahami hypnosis dengan lebih cepat.

Saya pernah dengar ada pelatihan Hypnosis sampai beratus-ratus jam dan memakan waktu berhari-hari. Sebenarnya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menguasai Hypnosis ?

Beberapa pelatih memang menetapkan durasi pelatihan yang panjang dengan berbagai alasan. Sesungguhnya, ratusan jam sekalipun tidak akan cukup untuk memuat semua materi tentang hypnosis dan berbagai aplikasinya.  Karena Hypnosis pada dasarnya adalah sebuah ketrampilan yang ujian utamanya berlangsung di lapangan bukan di ruang kelas, maka target utama pelatihan di sini TRAINING HIPNOST  adalah membuat peserta “Paham” dan “Mampu” melakukan hypnosis begitu keluar dari kelas pelatihan bukan malah membebani peserta dengan ulasan panjang lebar tentang hypnosis. Anda hanya membutuhkan waktu satu hari pelatihan untuk mengerti esensi dari hypnosis dan memahami bagaimana melakukan teknik-teknik dasar hypnosis dengan benar dan aman.
Setelah itu jika Anda ingin menambah pengetahuan, Anda dapat memperoleh berbagai variasi teknik dan aplikasi dengan sangat mudah melalui internet, buku, dll. Satu hal yang harus Anda ingat juga adalah banyaknya pengetahuan yang Anda miliki tidak secara langsung meningkatkan kemahiran Anda. Kemahiran hanya dapat diperoleh dengan berpraktek dan berlatih. Semakin sering Anda berlatih, semakin mahir Anda melakukan hypnosis.

Apakah peserta yang sudah pernah ikut boleh mengulang pelatihan yang sama?

Tentu saja boleh. Pada prinsipnya kami tidak menarik biaya pelatihan lagi kecuali penggantian biaya sewa ruangan (beserta fasilitasnya) dan biaya administrasi yang nilainya tidak seberapa, tergantung jenis pelatihan dan kebijakan penyelenggara di masing-masing tempat.

Ada berapa tingkat yang harus ditempuh untuk menguasai hypnosis / hypnotherapy ?

Sesuai dengan kurikulum Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) sebenarnya hanya ada 2 x 8 jam pelatihan formal yang dapat Anda ikuti agar dapat memahami hipnoterapi dengan benar. Pelatihan pertama (tingkat 1) disebut Hypnosis / Hypnotherapy. Pelatihan ini memberi bekal peserta dengan berbagai konsep dan teknik-teknik utama hypnosis dan hipnoterapi. Pelatihan kedua (tingkat 2) adalah pelatihan Advanced Hypnotherapy. Pelatihan ke-2 ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah mengikuti pelatihan Hypnotherapy  dan ingin (tanpa paksaan) mendalami teknik-teknik hypnosis untuk terapi. Dalam pelatihan tingkat lanjut ini, sudah tidak dibahas lagi teknik dasar melainkan berbagai variasi teknik hipnoterapi untuk menangani berbagai kasus khusus yang sangat spesifik seperti fobia, trauma, gangguan motivasi berat, dll.
Anda yang telah mengikuti kedua pelatihan tersebut dan ingin menjadi seorang pengajar dapat juga mengikuti pelatihan yang disebut Training The Trainer (TTT) atau IBH Certified Instructor. Dengan mengikuti pelatihan instruktur ini, nantinya Anda akan memperoleh lisensi untuk mengajar teknik hypnosis dan/atau hipnoterapi berdasarkan standard materi dari kurikulum IBH.

Dimana Pelatihan Ini diadakan ??

Pelatihan atau training hipnotis ini diadakan di Ruang pertemuan Wisma Ayu Jl.Andi Paggaru Sengkang ,Kab.Wajo Seul-Sel pada hari minggu 31 Maret 2013 dan peserta terbatas 10 orang,investasi Rp.1.500.000,- ( murah dibandingkan anda harus ke luar kota untuk belajar yang biayanya ebih mahal mulai 2.000.000,- hingga 5.000.000,- dan dilatih oleh master hipnotis ( MHt) dan president Kingdom Hipnost Center ,anda dijamin 100% Bisa ) 

Saya melihat pertunjukan hypnosis di layar kaca. Apakah teknik semacam ini diajarkan juga dalam pelatihan ini ?

Ya. Anda akan memperoleh bonus materi stage hypnosis (hypnosis untuk hiburan) sederhana berupa trik-trik hypnosis hiburan yang mudah untuk dipraktekkan. Teknik-teknik ini sangat bagus untuk melatih keberanian, teknik sugesti, cara bicara yang efektif dan yang paling penting memahami bagaimana pikiran bawah sadar bekerja.

Apa Keuntungan saya jika mengikuti training ini ??

ketika anda sudah mengikuti training ini maka anda akan bisa melakukan hinotis dan mengusainya sampai kapanpun dan dimanapun,dan rasakan perubahan total dalam hidup anda , anda akan menjadi seseorang yang begitu luar biasa krna mampu menggunakan 100% energi daam diri anda ,  dan kapan lagi anda bisa mendapatkan pengetahuan yang bigitu luar biasa denga biaya yang murah ,?? buruan daftarkan diri anda !!

CP. : CALL/SMS    : 089670444414 /085331699962 
        PIN  BB      :268Df763 
        Alamat       : BTN Permatasari Blok J.5 Jl.Lembu Sengkang ,Kab.Wajo
       
        Catatan    : bagi anda yang berminat silahkan hub.kontak diatas dan mengambil formulir   
                           secepatnya sebelum peserta mencapai kuota




0 comments:

Post a Comment