Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Tuesday, January 1, 2013

Jual Perontok Bulu Ampuh dan Permanen (YOFUME)


 
PERONTOK BULU PERMANEN | CREAM YOUME |


 
CREAM PERONTOK BULU YOFUME Adalah Obat Perontok Bulu Permanen Dari Bahan Exstra Tumbuhan Alam Yang Berfungsi Menghilangkan Bulu Atau Rambut Dari Lengan,Kaki,Ketiak,Dada,Slangkangan,Dan Area Lain Yang Anda Inginkan
Dalam 1 paket yofume terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream.
Wisma Kecantikan.Com Jual Obat Perontok Bulu - CREAM YOFUME - Obat Perontok Bulu Permanen

Depilatory cream berbahan dari ekstrat akar tumbuhan alam yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh.

Treatment cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

PEMAKAIAN :
Bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilap dengan handuk sampai kering, oleskan Depilatory cream pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersihkan dengan air hangat dilap dengan handuk hingga kering dan oleskan Tretment cream pada area yang telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

HARGA : 180.000
Negara asal : kore selatan
NETTO :
Depilatory cream= 70g
Treatment cream= 70g
( 70 X 2)
Belum termasuk ongkir via JNE
Yang minat langsung sms/call: 08971593775/085331699962
PIN BB :268DF763
Rek. 152-00-1274354-4
A.n. AMRAN

Paket dikirim via JNE/POS
 

0 comments:

Post a Comment