Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Tuesday, November 13, 2012

Contoh Presentase Power Point Tugas TIK

Buat mbabrow dan mas brow yang masih SMA ,khususnya yang udah belajar Power point neh aneh ,Posting contoh tugas aneh sewaktu masi SMA Semoga dapat bermanfaat :

Download Di Sini


Download Panduan Power Point, Tutorial Buku Belajar Power Point | Power Point adalah salah satu bundling yang terdapat dalam Microsoft Office. Power Point berfungsi untuk membuat sebuah presentasi dengan menampilkan semenarik mungkin dengan tampilan slide yang bisa anda buat. Menampilkan slide yang dinamis selain memudahkan cara presentasi juga akan lebih memudahkan isi dari bahasan presentasi dengan menggunakan power point.

Cara Menggunakan Power Point 2007

Bagi anda yang ingin belajar cara menggunakan power point 2007, kali ini kami akan memberikan link download panduan/tutorial tentang cara menggunakan power point mulai dari pengenalan sampai dapat menayangkan presentasi.   Dengan mengikuti tutorial yang nantinya akan Anda download diakhir tulisan ini kami berharap anda dapat belajar secara otodidak dan mandiri, karena untuk belajar komputer sebenarnya yang dibutuhkan adalah ketekunan dan saya yakin kalau anda membaca banyak tutorial pasti akan mudah untuk menjalankan power point2007.
Ebook panduan cara menggunakan power point 2007 ini berisi kurang lebih 83 halaman yang memuat materi seperti berikut ini :
  • Bab pertama –> Pengenalan Microsoft Power Point 2007
  • Bab Kedua –> Cara Memulai Sebuah Presentasi
  • Bab Ketiga –> Belajar Bagaimana Mengatur Tampilan Kerja
  • Bab Keempat –> Mengatur Layout dan Themes
  • Bab Kelima  –> Menambah Tabel, Grafik dan Diagram
  • Bab Keenam –> Menambah Gambar, Clip Art Dan Shapes
  • Bab Ketujuh –> Menambah Animasi, Sound dan Movies
  • Bab Kedelapan –> Menyisipkan Text Box, Word Art, Dan Mencetak Dokumen Presentasi
Untuk melengkapi panduan di atas ada satu lagi ebook sebagai perbandingan aja dengan ebook di atas mungkin bisa saling melengkapi antara keduanya. EBook yang kedua ini berisi tentang cara Menggunakan PowerPoint, Menjelaskan Apa saja Lingkungan kerja PowerPoint, sampai dengan menguraikan fungsi-fungsi yang digunakan pada software ms office power point.

Download Panduanya :

0 comments:

Post a Comment