Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Saturday, September 22, 2012

Linux Ubuntu 10.04 Terbaru Free Download



Mau sedikit membahas linux ubuntu versi terbaru yang baru saja di rilis pada tanggal 29 april 2011 kemarin Ubuntu terbaru ini yaitu versi 10.04 dengan code name "Lucid Lynx"
Ternyata "Lucid Lynx" itu diambil dari nama latin binatang yaitu kucing liar, seperti gambar diatas, terus,,,, apa saja sih kelebihan dari ubuntu versi terbaru ini???

Ini dia:

* Boot Speed, saat ini ubuntu booting lebih cepat di hampir semua komputer termasuk netbook.

* Integrasi social network, dengan menu barunya ‘Me Menu’. Seperti Facebook, Digg, Twitter dan Identi.ca. Juga disertakan Google talk, MSN, IRC dan lainnya.

* Ubuntu One, meningkatkan integrasi desktop untuk layanan online, file dan folder dapat di share dan di simpan di “cloud” dengan lebih mudah.

* Ubuntu One Music Store

* Ubuntu Software Center 2.0, cara mudah untuk menemukan software baru. Serta berbagai menu berkaitan dengan software lainnya.

* Ubuntu 10.4 Netbook Edition (UNE), sangat tepat untuk di install di netbook dengan peningkatan kecepatan di media SSD.


Tampilan dekstopnya seperti ini:




Download Linux Ubuntu 10.04

0 comments:

Post a Comment