Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, September 3, 2012

Folder Guard 8.4 Terbaru – Amankan Data Pribadi Anda



  • 4
Folder Guard 8 4 Full Folder Guard 8.4 Terbaru   Amankan Data Pribadi AndaFolder Guard 8.4 Terbaru – Tidak ingin data pribadi anda diketahui orang yang tidak anda kehendaki? amankan data anda dengan software yang bisa mengunci data anda menggunakan password. Menyembunyikan data anda bukan jalan terbaik untuk mengamankan data dari orang yang tidak anda inginkan, karena dengan beberapa klik saja, data anda akan terlihat jelas, so, Folder Guard 8.4 ini bisa menjadi salah satu pilihan.
Software yang hanya berukuran 3.33 Mb ini mampu mengamankan data penting dan menguncinya menggunakan password yang anda kehendaki. Kemampuan lain dari software yang dibuat oleh WinAbility ini adalah kemampuannya mengunci atau membatasi seseorang untuk menggunakan fitur-fitur windows seperti Control Panel dan Start Menu.
Tips: Simpan data yang anda rahasiakan dalam satu partisi, lock 1 partisi tersebut. Jika anda menyimpannya dalam beberapa folder yang terpisah-pisah, suatu ketika mungkin anda lupa dimana anda menaruh data rahasia anda.

Cara menjadikan Folder Guard 8.4 Full Version

Folder Guard 8.4 Folder Guard 8.4 Terbaru   Amankan Data Pribadi Anda
  1. Download WinAbility Folder Guard 8.4
  2. Diskonek internet anda
  3. Extract, anda akan menemukan Folder Guard 8.4 Pro, buka folder tersebut
  4. Install dengan meng-click 2 kali file FolderGuard-v84-setup.exe
  5. Klik Yes pada windows yang muncul pertama kali. Disitu tertera bahwa Folder Guard membutuhkan koneksi internet untuk melakukan instalasi, abaikan
  6. Klik Next » Yes » Next » Next. Pada installation options, sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  7. Klik Next dan Next. Proses installasi berjalan, tunggu hingga proses selesai
  8. Jika pada pertengahan proses anda menemukan pemberitahuan A Public Service Announcement, klik OK saja
  9. Copy file FGUARD32.dll ke dalam direktori tempat anda menginstal software ini
  10. Jalankan Software Folder Guard Terbaru 8.4 Pro
  11. Klik Enter license key dan masukkan license to, For use up to dan serial license keynya (telah saya sertakan dalam file RAR) lalu klik Continue, terakhir klik OK.
Sekarang program komputer Folder Guard 8.4 Terbaru anda sudah menjadi Full Version, selamat dan silahkan gunakan software tersebut untuk mengamankan data pribadi anda yang tidak ingin diketahui orang yang tidak anda kehendaki.

Link Download Folder Guard 8.4 Pro Terbaru


0 comments:

Post a Comment