Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz25ytGRM79 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Thursday, September 27, 2012

Download Ebook Dalih Pembunuhan Massal karya John Roosa



Download buku Dalih Pembunuhan Massal karya John Roosa

Buku Dalih Pembunuhan Massal karya John Roosa ditulis dengan sangat baik dan mengasyikkan, inilah upaya ilmiah pertama dalam kurun waktu lebih dari dua dasawarsa untuk mengkaji secara serius bukti-bukti yang berkenaan dengan teka-teki paling penting dalam sejarah Indonesia, kudeta 30 September 1965. Begitulah komentar Robert Cribb dari Australian National University.

Selain  Cribb, Harold Crouch juga mengomentari buku John Roosa ini, menurutnya buku Dalih Pembunuhan Massal karya John Roosa ini menggugah dan berdasar pada penelitian menyeluruh menyajikan bukti padu untuk mendukung interpretasi-interpretasi yang sebelumnya didasarkan hanya pada spekulasi. Buku ini merupakan sumbangan yang penting bagi kepustakaan tentang kudeta di Indonesia.



Untuk mengetahui lebih jauh tentang buku ini, , atau untuk membaca bukunya, Kawan-kawan bisa mendownloadnya disini:
Download Dalih Pembunuhan Massal karya John Roosa

0 comments:

Post a Comment